Sabtu, 05 Februari 2011

Dan Hilang-peterpan

intro: d c d c (3x)

em
bisa kau dengarkan aku
g
coba pahami aku
am
kita tak bisa bertahan
c
kita tak bisa menahan

em
kau pegang arahku
g
coba tunjuk langkahku
am
aku tak bisa bertahan
c
aku tak bisa menahan

reff: g
dan hilang semua impianku
d
hilang semua harapanku
em
hilang bersama resahku
d
hilang terbawah arah

g
perhatikan jejak langkahku
d
bersama harga diriku
em
serendah-rendah namamu
c
serendah-rendah namamu

int: em g am c

em
bisa kau dengarkan aku
g
coba pahami aku
am
kita tak bisa bertahan
c
kita tak bisa menahan

em
kau pegang arahku
g
coba tunjuk langkahku
am
aku tak bisa bertahan
c
aku tak bisa menahan

int: d c d c (2x)
c d c d c d c
g d em c

kembali ke: reff

coda: g d em c g

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Blognya Satherio. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh