Jumat, 04 Februari 2011

10 Tips dalam menggaet wanita!

1. JANGAN PERNAH JAIM
Para cw umumnya lebih suka co yg bandel ketimbang co yg terlalu baik. lebih mempunyai daya pikat dan terlihat tidak membosankan.

2. APA ADANYA
Jangan maksain diri. kebanyakan cwo suka berlebihan dalam upayanya menggaet cw. Apalagi kalo urusannya berhubungan dengan uang. gue bilangin ya. uang ga ada hubungannya dengan cinta. uang itu untuk KENIKMATAN HIDUP. jadi, kalo ada cw sifatnya matre .. itu tandanya dia pengen hidup lebih layak ajah

3. PERCAYA DIRI
terserah kalo lo merasa nyaman dengan diri lo yg sekarang. Tapi soal PD dah jadi suatu keharusan jaman sekarang ini. dalam hal apapun. dan ingat, PD bukan berarti OVERACT. lagipula, apa sih yg lo minderin? tiap orang kan punya kelebihan masing-masing ..

4. JUJUR, LOW PROFILE, dan GA MEMBUAL!
banyak cwo suka melebih-lebihkan kemampuannya dalam hal menggaet cw. bahkan, melebih-lebihkan apa yg sebenarnya ga dia miliki. yg begini ini sih BASI!. pake nalar donk. cw yg kita gebet, kalo sampe jadian kan ntar bakal jadi orang yg paling deket sama diri kita. jelas, suatu saat, dia bakal tau belangnya kita. Makanya, cuma masalah waktu aja dia tau belang lu. mendingan juga low profile .. low profile dan misterius itu suatu daya pikat yg luar biasa bagi wanita.

5. PUJI dan HARGAI CW
siapa sih orang yg ga seneng dipuji? tapi khusus cw.. hausnya mereka akan pujian memang sangat besar.
jangan ragu buat memuji ce. ga ada ruginya. tapi simpel aja. ga usah berlebihan. contohnya kalo ce gebetan lo abis potong rambut, puji dia. bilang, “lo hari ini keliatan tambah ok deh..” cukup gitu aja. dijamin ntu ce bakalan tersipu-sipu. dia juga merasa ga sia-sia ke salon.

6. CUEK
ce itu aneh. semakin disakiti, semakin besar pula rasa cintanya. tapi gue ga mau ngasih saran buat nyakitin ce. terlalu ekstrim, meskipun pasti berhasil. cuek dah cukup. TAPI pada tempatnya. satu yg harus dilakukan, cueklah, terutama kalo cw lagi mancing-mancing rasa cemburu lo. naturally, cw itu seneng banget diperhatiin. dan bagi mereka, memancing rasa cemburu cwo adalah suatu permainan yg menyenangkan.

7. TEGAS dan BERANI BERKATA TIDAK
kalo lo ga setuju terhadap sesuatu hal, katakan pendapat lo. jangan diem aja. dan jangan nurut terus apa maunya cw lo. biasain diskusi, toh dia orang yg deket buat lo. lo iyain terus apa kata cw lo? hah! gue pastikan lo bakal jadi tipe suami takut istri nantinya ..

8. ASAH KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI
sekali aja, pada saat lo lagi pdkt, cw-nya merasa lo ga asyik buat diajak ngobrol, YOU’RE DEAD! siap-siap aja buat patah hati. kecuali .. ada suatu perubahan besar ..
dan jangan lupa. This one little thing is always work in every circumstances. A JOKE!
Lancarkan Jerk Joke ke target anda karena itu adalah senjata ampuh untuk menaklukkan wanita.

9. SELALU JADI PENDENGAR YG BAIK
yang cw butuhin dari cwo itu sebetulnya sederhana. cwo yg mau dengerin dia kalo dia lagi pengen curhat, dan cwo yg mau meluk untuk menghibur dirinya kalo dia lagi sedih.
terkadang, cw suka egois dan males dengerin curhat cw-nya. malah kalopun dengerin, komentarnya ngaco dan ga bisa jadi solusi. soal curhatnya cw, gini .. kalo cw lagi curhat, dengerin aja semuanya dulu. iyain aja. kalo dah ngerti permasalahannya, baru kasih tanggapan. dan cara nanggapin juga jangan sampe salah. cw, kalo lagi curhat itu bukan pengen dikritik. tapi didukung. kalo ternyata cw-nya itu yg salah? ya kasih pengertian, tapi jangan bilang kalo dia salah. ntar malah ngambek lagi.

10. BUNGA dan BONEKA
selalu berhasil untuk memikat hati wanita. khusus boneka, untuk memikat hati ABG tepatnya. Wikikik tapi betul kok. soal bunga, ga usah banyak-banyak. setangkai aja. dan jangan keseringan. pada hari spesial aja.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © Blognya Satherio. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh